Rekomendasi Franchise Boba Murah dan Terlaris! Kamu Harus Tahu!

3 min read

Rekomendasi Franchise Boba

Boba menjadi minuman kekinian yang saat ini ramai peminatnya. Mulai dari anak kecil hingga dewasa, semua orang menyukai minuman yang satu ini. Ini membuat kamu sebagai salah satu pebisnis, ingin membuka bisnis di sektor yang satu ini. Namun, sebelum itu, kamu pastinya membutuhkan informasi mengenai rekomendasi franchise boba murah dan terlaris, bukan?


Hal tersebut sangat kamu butuhkan untuk memutuskan franchise boba manakah yang ingin kamu ajak hubungan kerjasama. Ketika kamu bisa memilih franchise yang tepat, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari bisnis tersebut. Selain modal awal yang murah, karena termasuk franchise terlaris, maka kamu bisa dengan cepat bisa balik modal dari bisnis boba kamu ini. Apalagi melihat banyaknya orang yang mencari minuman kekinian yang satu ini.

Nah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi franchise usaha minuman kekinian tersebut yang bisa kamu pertimbangkan untuk usaha mu. Pastikan untuk memperhatikan setiap poin dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa menentukan dan memilih franchise manakah yang paling cocok dengan kondisimu saat ini. Langsung saja, berikut pembahasan mengenai hal tersebut. Simak selengkapnya!


Rekomendasi Franchise Boba

Franchise Boba Lima Warna

Rekomendasi Franchise Boba Lima Warna

Rekomendasi franchise boba yang pertama adalah Lima Warna. Franchise boba yang satu ini, identik dengan dalgona coffee nya yang berpadu dengan kenyalnya boba di dalamnya. Selain itu juga terdapat dalgona coffee 5 rasa nya yang merupakan menu andalan dari franchise yang satu ini, membuatnya sangat terkenal di masyarakat. Banyak orang yang menyukai menu-menu dari Lima Warna. Sedangkan untuk menjalin hubungan kerja sama, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 4 jutaan saja. 

Tertarik untuk menjalin kerja sama? Langsung saja kunjungi Website mereka dan hubungi kontak terkait. Dengan begitu, kamu sudah bisa menjadi partner dari Lima Warna untuk kemudian segera berjualan produk-produk Lima Warna dan menikmati keuntungannya.

Baca Juga:  Franchise Menantea: Peluang, Produk, dan Tips Suksesnya (Lengkap)

Franchise Boba Xing Fu Tang

Rekomendasi Franchise Boba Xing Fu Tang

Rekomendasi franchise boba yang selanjutnya adalah Xing Fu Tang Boba. Kamu juga bisa memilih franchise boba yang satu ini untuk menjadi partner bisnis boba milik kamu. Hal ini karena Xing Fu Tang Boba sendiri memiliki kualitas yang sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. 

Sebagai produsen boba asal Negeri Taiwan, franchise boba yang satu ini merupakan pelopor dari Brown Sugar Boba yang sudah terkenal saat ini. Selain itu, Xing Fu Tang Boba juga sangat identik dengan topping brulee torched cream cheese dengan taburan brown sugar di atasnya. Kombinasi tersebut menghasilkan produk minuman yang creamy dengan paduan rasa karamel yang nikmat.

Bagi kamu yang ingin menjalin kerja sama dengan Xing Fu Tang Boba, langsung saja kunjungi website Xing Fu Tang Boba untuk kemudian menghubungi kontak terkait. Dengan begitu, kamu bisa langsung memulai bisnis franchise boba milik kamu.

Gulu Gulu Boba

Rekomendasi Franchise Boba Gulu Gulu

Gulu Gulu menjadi franchise minuman kekinian yang juga bisa kamu pertimbangkan sebagai pilihan. Sebagai produsen minuman, Gulu Gulu memang berfokus terhadap varian cheese tea milik mereka. Namun, selain varian cheese tea nya yang sangat spesial, mereka juga tetap menyediakan minuman boba.

Minuman boba yang tersedia adalah Brown Slurppy Bobba dengan berbagai varian topping di atasnya. Jenis boba tersebut, memiliki cita rasa yang sangat enak sehingga membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Nah, bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari Gulu Gulu Boba, langsung saja kunjungi Website Gulu Gulu Boba. Kemudian kamu bisa menghubungi kontak terkait untuk mengurus keperluan pembukaan franchise boba milik kamu.

Franchise Boba Tigerson

Rekomendasi Franchise Boba Tigerson

Rekomendasi franchise boba yang berikutnya adalah Tigerson. Franchise boba yang satu ini, memiliki tema kekinian yang pasti akan orang-orang sukai terutama bagi para penyuka drama korea. Hal ini karena Tigerson memanglah mengusung tema bernuansa korea yang memang saat ini sedang menjadi hype di berbagai tempat.

Baca Juga:  Peluang Usaha Franchise Minuman Chatime, Seberapa Menjanjikan?

Tigerson memiliki varian menu korean boba yang tersaji dengan berbagai pilihan topping. Mulai dari topping buah-buahan yang segar, coklat yang creamy, dan lain sebagainya. Berbagai pilihan topping tersebut, tentunya membuat produk korean boba dari Tigerson menjadi lebih bervariasi sehingga orang-orang pun tidak akan bosan dengan produk mereka.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menjalin hubungan franchise dengan Tigerson, kamu hanya perlu menyiapkan modal awal sekitar 5,9 juta saja. Setelah itu, langsung saja kunjungi Website Tigerson untuk mengurus pembukaan franchise melalui kontak yang tersedia.

Xie Xie Boba

Rekomendasi Franchise Boba Xie Xie

Rekomendasi franchise boba selanjutnya adalah Xie Xie Boba. Franchise boba yang satu ini, identik dengan menu andalannya yaitu Brown Sugar Boba. Meskipun memiliki menu andalan yang cukup biasa dan dapat kamu temukan di berbagai produsen minuman boba lain, Xie Xie Boba mampu menghadirkan cita rasa khas tersendiri dengan berbagai varian rasa yang ada. Mulai dari rasa original, rasa mocca, rasa caramel, hingga rasa matcha, bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menikmati minuman boba dari Xie Xie Boba.

Selain itu, kamu juga hanya perlu mengeluarkan modal kecil untuk menjadi partner dari Xie Xie Boba sendiri. Untuk modal awalnya, kamu hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 8 jutaan saja. Setelah itu, kamu akan mendapatkan satu set peralatan lengkap dengan booth nya yang sudah siap kamu gunakan untuk berjualan.

Bagaimana? Tertarik untuk bergabung dengan Xie Xie Boba? Langsung saja kunjungi Website Xie Xie Boba dan hubungi kontak terkait untuk mengurus keperluan pembukaan kemitraan tersebut.

BUDDIES Boba

Rekomendasi Franchise Boba Buddies

BUDDIES Boba menjadi rekomendasi franchise boba terakhir yang bisa kamu pertimbangkan. Franchise boba yang satu ini, menghadirkan berbagai varian minuman boba yang cukup lengkap. Baik itu dari varian yang termasuk ke dalam susu maupun non-susu, produsen minuman boba ini mampu menyajikan berbagai varian tersebut.

Baca Juga:  Bisnis Minuman Kekinian Masih Menjanjikan, Ini Ide dan Tips Suksesnya

Hal yang tentunya membuat kamu langsung tertarik tentunya adalah terkait harga awal untuk pembukaan franchise yang mereka tawarkan. Hanya dengan modal awal sebesar 6 juta rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan seluruh peralatan lengkap termasuk booth atau gerobak yang sudah siap pakai.

Tertarik untuk memulai bisnis boba dengan franchise yang satu ini? Langsung saja hubungi kontakt terkait yang tertera pada akun Instagram BUDDIES Boba.


Itulah Dia Rekomendasi Franchise Boba Murah dan Terlaris

Setelah mengetahui berbagai rekomendasi tersebut, tentunya kamu akan menjadi semakin yakin lagi untuk memulai bisnis milik kamu. Perhatikan setiap informasi dari franchise boba yang ada pada poin poin sebelumnya. Carilah informasi lebih lanjut terkait franchise tersebut sebelum memutuskan untuk memilihnya.

Selain itu, pastikan juga kamu menyesuaikannya dengan modal dan juga peluang bisnis yang satu ini di daerahmu. Dengan begitu, usaha minuman boba milik kamu akan menjadi usaha yang menguntungkan dan bisa membantu kondisi keuangan milik kamu.


Temukan berbagai rekomendasi bisnis minuman kekinian dan franchise minuman lainnya hanya di fnbprenereur.id

GRATIS, DAPATKAN ARTIKEL TERBAIK UNTUK WUJUDKAN BISNIS IMPIANMU.
DAFTAR SEKARANG!
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.