Menu Mie Gacoan yang Selalu Diminati Pembeli Setiap Tahun

2 min read

Menu Mie Gacoan Terbaik dan Enak

Saat ini orang – orang sedang heboh dengan kemunculan cabang Mie Gacoan di berbagai kota. Kita sering melihat antrian yang panjang ketikan grand opening tempat makan tersebut untuk menikmati menu – menunya. Terdapat beberapa menu Mie Gacoan yang membuat orang berdatangan dan rela mengantri sebagai berikut.

Daftar Menu Mie Gacoan yang Selalu Diminati Pembeli

Mie Gacoan sendiri menyediakan beberapa menu mulai dari makanan hingga minuman yang beragam. Menu tersebut, antara lain :

Menu Makanan

Kita akan membahas menu makanannya terlebih dahulu. Dari nama bisnis tersebut pasti kamu sudah tahu bahwa menu utamanya yaitu berbahan mie dengan varian sebagai berikut. 

1. Mie Angel

Untuk menu mie yang pertama yaitu Mie Angel. Mie Gacoan memang terkenal dengan mie pedas levelnya namun menu satu ini terbilang aman. Maksud aman disini adalah bagi kamu yang tidak suka dengan pedas. 

Tampilan dari menu mie gacoan tersebut terlihat berwarna putih tanpa adanya campuran cabe giling. Rasa yang kamu dapat ketika menyantapnya terasa gurih dengan tambahan taburan ayam cincang dan dua pangsit goreng.

2. Mie Setan

Selanjutnya yaitu menu mie setan yang dapat kamu cicipi. Salah satu mie ini sedikit berbeda dengan sebelumnya dimana tidak hanya rasa gurih tapi juga rasa pedas. Kamu yang ingin mencoba menu mie dengan rasa gurih pedas dapat memilih satu ini. Tidak lupa juga terdapat taburan daging ayam cincang dan dua pangsit goreng.

Baca Juga:  7 Olahan Makanan dari Kentang yang Perlu Kamu Coba

Nantinya terdapat level pedas 1-4 yang bisa kamu sesuaikan dan harganya menu ini Rp 9.500 serta level 5-6 Rp 10.500. Namun kamu yang memesan melalui aplikasi akan terkena harga Rp 14.500 atau Rp 15.500.

3. Mie Iblis

Berikutnya yaitu menu mie iblis yang bisa juga kamu coba jika pecinta pedas. Menu mie gacoan satu ini memiliki cita rasa yang lebih manis dan pedas. Untuk pedasnya juga dari level 1-6 dengan harga yang berbeda jika kamu memilih level 5-6. Harga menu tersebut Rp 9.500 – Rp 10.500 dan melalui aplikasi Rp 14.500 – Rp 15.500.

Kemudian tampilan luarnya, mie tersebut berwarna lebih gelap sehingga berbeda dengan mie sebelumnya. Lalu terdapat juga taburan daging ayam cincang dan dua buah pangsit goreng.

Baca Juga: Franchise Mie Gacoan – Cara Daftar Hingga Tips Suksesnya

Menu Dimsum

Untuk yang selanjutnya kita akan mencari tahu apa saja menu dimsum sebagai pelengkap makanan mie kamu, yaitu :

1. Udang Keju

Menu dimsum dari mie gacoan yang pertama yaitu udang keju. Tampilan luar udang keju ini lebih keemasan dan berbentuk oval serta padat. Ketika kamu mengunyahnya akan terlihat udang giling dan keju yang lumer. Harganya sendiri cukup murah, hanya Rp 8.600.

2. Siomay

Berikutnya yaitu siomay. Kamu bisa mencicipi salah satu menu dimsum ini karena teksturnya yang lembut dan enak. Nantinya setiap pembelian mendapat 3 biji siomay dengan saus sambalnya. Untuk harganya hanya Rp 8.500.

3. Udang Rambutan

Pilihan menu satu ini juga udang namun berbeda dengan udang keju. Tampilan luarnya terdapat adonan renyah yang menyelimutinya hingga mirip rambutan. Harganya juga sama yaitu Rp 8.600.

Baca Juga:  11 Ide Desain Cafe Minimalis yang Unik dan Instagramable

4. Lumpia Udang

Menu selanjutnya yaitu lumpia udang. Bahan pembuatannya hampir sama dengan udang keju dan udang rambutan tetapi bentuknya lebih mirip lumpia. Harganya sendiri adalah Rp 8.600.

5. Ceker 

Mie gacoan juga memberikan menu ceker bagi yang menyukainya. Harganya juga murah Rp 8.600 sudah mendapat 4 biji. Bagi kamu penyuka ceker pedas, kamu harus mencoba menu Mie Gacoan yang satu ini.

6. Pangsit Goreng

Bagi kamu yang rasanya kurang dengan pangsit goreng dari pembelian mie gacoan dapat menambahnya lagi. Dengan mengeluarkan Rp 9.500 saja sudah mendapatkan ekstra pangsit goreng.

Menu Minuman

Menu yang terakhir kita akan membahas minumannya. Terdapat beberapa menu minuman yang unik kekinian di mie gacoan, antara lain :

1, Es Tuyul

Untuk minuman yang pertama yaitu bernama es tuyul. Sangat unik dan cukup seram kedengarannya tetapi tampilan sangat berbeda dengan namanya. Dengan penyajian gelas yang kecil dan berbagai macam toping buah dan lainnya. Harganya lumayan murah yaitu Rp 5.500.

2. Es Sundel Bolong

Berikutnya es sundel bolong. Minuman ini tampilannya warna putih dan penyajian gelas kecil. Warna minuman tersebut perpaduan antara susu dan sirup mocca. Untuk harganya yaitu Rp 5.900.

3. Es Genderuwo

Tampilannya hampir mirip dengan es tuyul tetapi penyajian ukuran gelasnya lebih besar. Lalu harganya sendiri Rp 8.600.

4. Es Pocong

Selanjutnya es pocong. Tampilan dan rasanya yang menyegarkan patut untuk kamu coba. Rasa segar dari sirup leci, lemon sunquick, dan lainnya akan menghilangkan rasa pedas. Harganya lumayan murah yaitu Rp 8.600.

Adanya juga menu minuman lainnya seperti Es teh Rp 4.100, Orange Rp 5000, Lemon Tea Rp 5.900. Kemudian Teh tarik Rp 5.900, Milo Rp 7.700, dan Vanilla Latte Rp 7.700.

Baca Juga:  Tips Sukses Endorse Produk Makanan dan Minuman dalam Bisnis

Mana Menu Favorite Kamu?

Dengan demikian, beberapa menu di atas bisa kamu coba agar tidak penasaran saat ke Mie Gacoan dan harga juga murah. Meskipun harganya termasuk murah, namun kualitas dan cita rasa dari setiap menu Mie Gacoan tidak boleh diragukan. Kamu harus mencobanya sendiri untuk merasakan enaknya menu-menu di atas.

Dapatkan berbagai informasi maupun tips seputar bisnis kuliner, makanan kekinian, resep, dan franchise hanya di fnbpreneur.id.

GRATIS, DAPATKAN ARTIKEL TERBAIK UNTUK WUJUDKAN BISNIS IMPIANMU.
DAFTAR SEKARANG!
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.